Tuesday, October 30, 2012

My Profil


Saya, Mufita Pinku adalah pribadi yang sederhana, terbuka dalam arti menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun dan tidak bersifat menjatuhkan . Pribadi yang supel dan berteman dengan siapa saja dan dari golongan manapun.Bagi saya pengalaman itu didapat dari berteman. Tidak hanya dari diri sendiri tetapi juga dari orang lain. Dan saya sedikit mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang pendiam.

Data diri :
Nama                                :   Siti Mufitasari
Tempat/ Tanggal lahir       :    Kendal, 9 januari 1993
Hoby                                 :    Mencari sesuatu yang baru, menggambar, internet, dan yang berhubungan dengan IT.




SEJARAH NAMA "MUFITA PINKU"

Saya Mufita pinku (Siti Mufitasari) adalah pribadi yang menyukai seni. Nama Mufita Pinku dalam keseharian lebih dominan daripada nama asli saya. awalnya nama account facebook saya 'Fita qiu cutez' tapi dengan berjalanya waktu, nama itu berubah menjadi 'Mufita Pinku'. mengapa? sebenarnya terlalu panjang jika di bicarakan, akan tetapi kata dari 'Pinku' itu sendiri mengandung makna yang tidak bisa dilupakan, mungkin seumur hidup saya. Tapi walaupun begitu ada istilah 'tak kan semuanya abadi' mungkin suatu saat saya bisa saya lupa dengan kata pinku. Semakin bertambahnya usia, dan semakin banyak kehadiran yang lebih dominan bisa saja nama 'Mufita Pinku' lenyap dan tak tertinggal kenangan sedikitpun.

dan ini adalah sebagian dari sahabat-sahabat saya yang sangat baik










2 comments: